Sabtu, 09 Januari 2016

BERITA PASIEN, ILMU DAN TEKNOLOGI

            KUCING DAN ORANG DIMINUMI DACO KELUAR CACINGNYA MATI

Beberapa kucing yang cacingan diberi minum daco sesuai dosis keluar cacingnya dalam keadaan cacing mati. Ini terjadi beberapa kali. Begitu juga manusia tak disengaja keluar cacingnya setelah minum daco dengan proses keluar yang sama dengan kucing yaitu ketika B A B. Daco yang membunuh cacing tidak membunuh sel-sel orangnya karena mengandung turunentropi sel-sel orang tersebut. Ada kejadian bayi meninggal karena diberi obat (kimia) cacing dosis lebih, artinya membunuh cacing bersama orangnya seperti juga obat kimia kanker yang membunuh kanker bersama orangnya.



          DIOPERASI SARAF TERJEPIT MENJADI TIDAK BISA JALAN

Pasien saraf terjepit tadinya bisa jalan menjadi tidak bisa jalan setelah dioperasi. Selama ini saraf terjepit yang diperbaiki dengan nuklir turunentropi di titik yang tepat (jika tidak kena penyakit biota) di ISITEKS adalah 0% yang tidak bisa jalan; jika terjadi penyakit biota diatasi dengan tambahan
nuklir paketantibiotik.




          PROSES  NUKLIR TURUNENTROPI SARAF DI SARAF TERJEPIT

Proses nuklir turunentropi untuk saraf terjepit dari pengalaman kami menangani pasien kebanyakan tidak memerlukan dosis yang banyak asal titik sasaran tepat.
Cara menentukan titik sasaran yang tepat pasien bisa menggunakan tes eng(elektro neurograf) ISITEKS yang sekarang sudah tidak ada atau meminta saran dokter yang menyimpulkan pasien tersebut saraf terjepit di mana titik lokasi yang tepat.
Kadang ada kasus yang memerlukan dosis nuklir turunentropi yang lebih banyak walaupun titik sasaran sudah tepat. Itu terjadi jika saraf terjepit berada di tulang yang keropos maka proses nuklir turunentropi adalah memperbaiki tulang yang keropos baru setelah tulang tersebut sehat, nuklir turunentropi secara otomatis memperbaiki letak saraf yang terjepit.




                   MELAMIN MERENDAHKAN FUNGSI OTAK

Otak belakang dites EEG Isiteks rendah, menjadi tinggi setelah dinuklir sedot melamin di titik otak tersebut.