Sabtu, 09 Januari 2016

BERITA PASIEN, ILMU DAN TEKNOLOGI


               NYAMANNYA B A K DAN B A B SERATUS PERSEN

Nyamannya buang air kecil tuntas seratus persen, itu terjadi setelah pasien ini memperbaiki ginjalnya dengan nuklir turunentropi dan paketantibiotik.

Nyamannya buang air besar  tuntas seratus persen, itu terjadi setelah pasien ini makan nuklir  anti kanker usus Isiteks.


          SEDOT MELAMIN MEMBUAT MATA TUA MENJADI MELIHAT JELAS
Setelah sedot melamin berhasil membuat mendengar jelas telinga yang tadinya tuli, dilakukanlah sedot melamin terhadap mata tua yang kurang terang membaca. Berhasil mata dapat jelas membaca kembali tanpa kacamata.


                     KORENG DIABET MENGECIL KERING
Seorang pasien diabet tadinya koreng besar basah,(kadang) bernanah dan (kadang) busuk menjadi kering kecil menuju sembuh setelah nuklir paketantibiotik dan turunentropi. Orang diabet lainnya lebih parah korengnya di jari kaki dan telapak kaki sembuh oleh nuklir paketantibiotik dan turunentropi. Umumnya koreng karena diabet tidak bisa disembuhkan, maka dokter memberi amputasi.

koreng pada penderita diabet bisa terjadi di dalam organ yang jika koreng tersebut berada di organ ginjal menyebabkan ginjal bocor. Koreng sangat kecil saja sudah menyebabkan ginjal bocor. Jika koreng berdarah maka kencingnya juga berdarah.


                      GINJAL BOCOR DAN KENCING MANIS
Ginjal bocor membuat kencing menjadi berkadar glukosi tinggi, ini disebut sebagai
 kencing manis takdisebut diabet. Selain glukosa tinggi, kencing juga menjadi berkadar protein tinggi. Jika tidak dibengkelkan misal dinuklirturunentropi dan lebih amannya ditambah nuklir paketantibiotik, ginjal bisa makin bocor dan menyebabkan kematian. Ciri ginjal bocor adalah kaki bahkan badan bengkak dan kencingnya berbuih kadang berdarah karena kuman sipilis atau kuman lain atau kanker di ginjal. Jangan biarkan. Secara kedokteran bukan nuklir. ginjal bocor takbisa diperbaiki, tetapi nuklir Isiteks memberi solusinya dengan kemampuannya menutup kebocoran organ seperti ginjal, otak dan jantung; banyak pasien yang telah diselamatkan dari kematian karena organ
bocor.

T: Ginjal saya bocor. Saya merasa lemas dan capek. Apa yang harus saya lakukan?
J: Nuklir yang tepat di ginjalnya (kiri atau kanan?) dan jumlah nuklirnya mencukupi. Teskan Hb; jika kurang harus ditambah.



                  MATA MINUS BEREFEK DALAM LIMA TAHUN
Pasien mata minus ditindak satu nuklir turunentropi. Dalam jangka lima tahun ia menjadi pusing karena harus ganti kacamata.