Sabtu, 09 Januari 2016

BERITA PASIEN, ILMU DAN TEKNOLOGI

                      BIOCIP TES AIR TAKMENUSUK CEPAT
Dibimbing oleh Djaka Sasmita, Dika Sistrandari dan Ifa Siklawati telah membuat biocip untuk tes air di titik tubuh. Tes biocip air ini kurang dari satu menit dan takmenusuk.



           NUKLIR INFUS AIR MENGATASI KRAM DAN DEHIDRASI LOKAL
Seorang pasien kram, telah dites dengan biocip tes air di atas. Pasien hilang kramnya setelah diberi nuklir infus air secara kuantum di titiknya. Prinsipnya semua lokal titik atau area organ tubuh dehidrasi dapat diatasi denga nuklir infus air secara kuantum tanpa menusuk. Bagaimana jika harus menusuk lokal otak untuk menambah air? Berbahaya! Itulah gunanya kuantum takmenusuk.



                     BIOCIP TES GLUKOSA TAKMENUSUK CEPAT
Dibimbing oleh Djaka Sasmita, Dika Sistrandari dan Ifa Siklawati telah membuat biocip untuk tes glukosa di titik tubuh. Tes biocip glukosa ini kurang dari satu menit dan takmenusuk.



 NUKLIR INFUS GLUKOSA MENGATASI KRAM DAN KURANG GLUKOSA LOKAL
Seorang pasien kram, tidak sembuh oleh nuklir infus air. Tes glukosa takmenusuk cepat buatan Dika dan Ifa menunjukkan rendah dibanding lainnya. Selanjutnya dilakukan nuklir infus glukosa kuantum takmenusuk. Pasien hilang kramnya setelah tindakan ini. Prinsipnya semua lokal titik atau area organ tubuh kurang glukosa dapat diatasi dengan nuklir infus glukosa secara kuantum tanpa menusuk.
Bagaimana jika harus menusuk lokal otak untuk menambah glukosa? Berbahaya!
Itulah gunanya kuantum takmenusuk.


                           BATU EMPEDU
Pasien batu empedu sembuh dengan mengambil nuklir sedot bilirubin, nuklir sedot trigliserid dan nuklir sedot kolesterol di lokasi batu empedu yang tepat.
Banyaknya dosis ditentukan dari tepatnya lokasi tindakan.