Sabtu, 21 Maret 2015

JAWABAN PERTANYAAN EFEK DACO&NUKLIR PAKETANTIBIOTIK TERHADAP KISTA&MIOM

PERTANYAAN:

Anonim13 Maret 2015 18.47

Mbak...kan saya Ada kista sama miom...sudah 2 Kali terapi antibiotic....yg Pertama sudah Ada hasil...kista nya ke pecah...yg terapi kedua belum saya lab...yg ke dua ambil 4 paket antibiotic....oiya kan saya pake daco juga mbak ya....Nah saya mau Tanya...saya baru perhatikan..maaf (pup) saya kok aneh ya...Keluarga bentuk hitam2 seukuran kelereng...Ada mungkin 7 lebih...apakah ITU efek Dari daco atau efek antibiotiknya ya....mungkin juga Dr sejak terapi minggu lalu Keluarga seperti ITU cuma saya tidak perhatikan...bisa minta tolong di jelaskan mbak? Makasih mbak dika...:)
#np6847#


JAWAB             :Dulu ada seperti itu yang melaporkan 3 orang lebih semuanya membaik oleh keluarnya potongan jaringan biota penyakit. Tindakannya dengan daco atau nuklir paketantibiotik. Jangan lupa untuk sering cek hb jika kurang dari 7 segera transfusi atau mengambil tindakan nuklir turunentropi tulang belakang.