Senin, 25 Agustus 2014

PERCOBAAN IDA, DIKA, SIKLA, AGUS DAN IFA DAUN-DAUN DIPOTONG DISATUKAN LAGI LIDAH DISATUKAN JEMPOL DISATUKAN


Dibimbing oleh Djaka Sasmita, mereka melakukan percobaan berikut.
Beberapa daun dari tumbuhan pot dipotong, lalu potongannya dipasang kembali di daun asalnya, sebagian dinuklir turunentropi, lainnya tidak diapa-apakan.
Hasilnya semua yang dinuklir daunnya kembali utuh tanpa cacat, yang tidak dinuklir semua tidak kembali (umumnya kejadian seperti itu), potongan daun tidak bisa disatukan dengan daun asalnya.

Percobaan ini diilhami oleh kisah Nabi Ibrahim a s disuruh Allah memotong burung menjadi beberapa bagian dipisahkan tempatnya lalu Allah menyatukannya hidup kembali oleh panggilan Ibrahim.
Umumnyaa potongan-potongan burung ini mati tak bisa hidup kembali, atau takterbalikkan(irreversible).

Percobaan seperti daun terulang pada lidah karena kecelakaan, efek nuklir seperti daun tersebut terulang pada lidah yang menjadi utuh kembali. Inidilakukan oleh Ida tanpa benang jahit operasi, yang sebelumnya bahkan dengan jahitan tim dokter ahli, lidah tidak menyatu. Nuklir menyatukan lebih baik dari benang jahit operasi. Tindakan nuklir tidak memerlukan bius seperi pada tindakan menjahit bagian tubuh.
Sebenarnya pasien anak kecil ini ditolak oleh Djaka Sasmita karena sudah seminggu dari kejadian kecelakaan, tetapi ayah pasien menyatakan bahwa penanganan dokter sudah maksimal tidak bisa pulih syaraf-syarafnya mati jahitannya lepas, seandainya Isiteks gagal menangani ya tidak apa-apa.

Selanjutnya. juga karena kecelakaan, jempol terputus disambungkan oleh nuklir dengan jempol asalnya. Waktu itu masih ada layanan darurat yang sekarang sudah tidak ada. Seorang dokter mengamati perkembangan jaringannya dan sebelum jempol pulih, ia memgatakan bahwa jempol itu akan pulih.

Kondisi Isiteks sekarang adalah Djaka Sasmita sendiri sedang pemulihan menggunakan nuklir dari sakit berat yang hampir merenggut nyawanya, maka layanan menyambung organ tubuh ditiadakan, tetapi layanan lainnya tetap berjalan seperti biasa tanpa konsultasi. Layanan dipegang oleh Dika, Agus dan Ifa.


                      UBAN MENJADI HITAM

Seorang pasien mendapat tindakan nuklir untuk menangani kanker otaknya.
Ternyata uban di kepala lalu menjadi hitam, uban jenggot tidak. Tidak sengaja.

                    GIGI KAKEK TAMBAH SATU

Seorang kakek mendapat tindakan nuklir banyak. Ternyata giginya tambah satu menjadi dua. Tidak sengaja.

                     BEBERAPA NENEK M LAGI

Beberapa orang nenek yang sudah menopause menjalani tindakan nuklir turunentropi seluruh tubuh. Efeknya mereka M lagi.

       NUKLIR MEMBUAT IRREVERSIBLE MENJADI REVERSIBLE

Batere nonrechargeable habis irreversible=takterbalikkan.
Potongan burung takterbalikkan.
Wanita yang sudah menopause takterbalikkan.
Rambut menjadi uban takterbalikkan.
Potongan daun takterbalikkan.
Gigi kakek ompong takterbalikkan.
Nuklir membuat takterbalikkan menjadi terbalikkan, irreversible menjadi

reversible.