Sabtu, 30 Agustus 2014

BERITA PASIEN, ILMU DAN TEKNOLOGI


                   TES DARAH TANPA MENGAMBIL DARAH

Tes darah di Isiteks dilakukan tanpa mengambil darah seperti umumnya.
Tes penyakit biota seperti CMV menghabiskan nuklir setara dengan lebih sedikit nuklirturunentropi. Tes ini tidak cukup hanya dengan teknik elektro saja tetapi perlu nuklir. Tanpa nuklir hasiltes berpeluang tinggi untuk palsu seperti jual roti hanya wadahnya yang bagus tapi kosong. Jagalah diri anda dari mengikuti tes palsu ini!

            PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA NUKLIR ISITEKS AMAN

Teknik ini ada di Isiteks.
Pengisian batere nonrechargeable secara nuklir nirkabel tercepat yang pernah dicapai dari 0 menjadi 1.5 volt atau lebih adalah kurang dari 2 menit yang oleh pengisian nirnuklir berkabel umumnya menitnya lebih dari itu.
Pengisian secara nuklir ini mengungguli pengisian nirnuklir  berkabel sekalipun yang takbisa mengisi batere nonrechargeable.
Pangisian secara nuklir ini juga mengungguli PLTN (pembangkit listrik tenaga nuklir) saat ini karena aman, nuklirnya sudah beralamat (addressed) tidak kawatir bocor.

Batere-batere yang sudah diPLTNkan dijadikan 220 V 50 Hz dulu oleh inverter buatan Isiteks sebelum dipakai listrik rumahtangga. Inverter dibuat oleh Hakim dan Agus.

Karena menyembuhkan orang sakit lebih penting dari membangkitkan listrik dan nuklir kami terbatas, kami memilih tidak menyelenggarakan PLTN untuk umum.

                  BENJOLAN DI TENGKUK MENYUSUT
Seorang pasien benjolan di tengkuk langsung menyusut oleh nuklir 1 x paketantibiotik.
 Pasien ini ambildata dnanya di tengkuk seperti umumnya di bukan benjolan.

                 BENJOLAN DI LEHERDEPAN KEMPES
Seorang pasien benjolan di leherdepan menjadi kempes setelah dinuklir beberapa kali paketantibiotik. Benjolan menyusut mengembang berulang kali kelihatan mata untuk akhirnya kempes dalam beberapa hari.

                   SARAF TANGAN MATI SEMBUH
Seorang pasien menurut ayahnya sudah mati sarafnya karena kecelakaan. Setelah beberapa kali nuklir turunentropi pulih sempurna.

                     BEBERAPA PENGALAMAN

Ketombe tidak hilang dengan obat dan sampo apapun menjadi hilang setelah disengaja dinuklir.

Uban di kelamin menjadi hitam tidak sengaja setelah nuklir turunentropi dan nuklir paketantibiotik global di sekitar kelamin.

Pasien gagal ginjal tes zurin+ureum menggunakan biocip buatan Dika dan Ifa di otak lebih tinggi dari nadi. Pasien lain yang tesnya dengan alat yang sama di otak juga tinggi sedot zurin dan sedot ureum di otak menjadi segar dan nyaman tidak pernah pusing dan pingsan lagi. Pasien lain yang tesnya di otak tinggi zurin+ureumnya menjadi nyaman setelah nuklir turunentropi ginjal.

Karena kanker mediastinum tekanan darah menjadi tinggi lebih dari 200 sistoliknya. Setelah dinuklir tekanan darah mendekati normal. Ini terjadi pada dua pasien.

Sumbatan pembuluh darah bisa disebabkan oleh lipoma.

Kepuyuh-puyuh takbisa ditahan, sembuh dengan nuklir turunentropi ginjal.

Zurin menjadi normal setelah dinuklir turunentropi ginjal.

Paru-paru berair tidur tak bisa miring sembarang menjadi bisa miring sembarang setelah disedot air satu kali.

Menjadi bisa lepas dari alat bantu oksigen setelah dinuklir turunentropi paru-paru dan jantung dengan dosis lebih dari tiga kali.

Infus kuantum (nirlintas) nutrisi (glukosa dll), dapat menggantikan lebih baik infus biasa dengan selang infus, seperti nuklir nirbenang menjahit lebih baik dari jahitan organ manual. Ini terjadi pada tiga orang.

Jantung berhenti menjadi berdenyut lagi setelah dinuklir, takjadi meninggal.
Ini terjadi pada beberapa pasien.

Kelebihan sedot kolesterol dapat menurunkan kecerdasan otak misal sampai salah-salah menghitung. Cara mengontrolnya adalah kolesterol di otak harus lebih dari kolesterol di nadi menggunakan biocip tes kolesterol buatan Dika dan Ifa.

Ada yang mengambil tes insulin. Ternyata insulin di kaki sangat rendah dibanding di sekitar pankreas. Ini terjadi pada beberapa orang. Satu orang di antaranya mengambil tes plastikbening di nadi yang menuju ke kaki dengan biocip buatan Dika dan Ifa. Ternyata satu titik di nadi tersebut tersumbat plastikbening.Ia kemudian mengambil tindakan nuklir sedot plastikbening.
Secara fisik ia merasakan perubahan yang membuat lebih nyaman di kaki. Tes plastikbening menunjukkan sudah rendah.